BerandaTERKINIM. Syarif Hidayatullah Askolani Putra Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sumsel Dapil...

M. Syarif Hidayatullah Askolani Putra Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sumsel Dapil X

Palembang, Nakualnews.id – M. Syarif Hidayatullah Askolani Putra Anggota DPRD Sumsel Dapil X Resmi Dilantik Di DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (24/09/2024) 

Sebanyak 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029 resmi dilantik. 

Proses pelantikan ditandai dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji, Anggota DPRD yang dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Provinsi Sumatera Selatan Bapak Andie Dinialdie S.E.,M.M dengan pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah oleh Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan. 

M. Syarif Hidayatullah Askolani Putra Anggota DPRD Dapil X Sumatera Selatan mengatakan bahwa, alhamdulillah pada hari ini kita sedang mengadakan pelantikan DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029. Dan juga kami siap menjalankan tugas kami, dan kami berharap kami menjadi orang yang amanah menjalankan tugas kami sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Dan yang pertama kami akan lakukan tentu saja menjalankan tugas dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Banyuasin, yang akan kami sampaikan ke Pemerintah Provinsi agar bisa tercapai dan dibangun,” Katanya. 

Maka dari ini dengan pelantikan saya pada hari ini, saya beharap kedepannya untuk anak-anak muda jangan takut untuk melangkah lebih jauh, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalau kita mau berusaha,” Tutupnya. (Sur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img