BerandaTERKINIDharma Wanita Goes To School "Say No To Bullying, Seks Bebas Dan...

Dharma Wanita Goes To School “Say No To Bullying, Seks Bebas Dan Jauhi Narkoba” Di SMPN 1 Palembang

Palembang, Nakualnews.id – Dharma Wanita Goes To School Dengan Tema “Say No To Bullying Seks Bebas Dan Jauhi Narkoba” Di SMPN 1 Palembang. Rabu (25/09/2024) 

Hadir langsung pada kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Ibu Hj. Ida Aprizal, beserta Pengurus DWP lainnya., Drs Maju Partogi Simanjuntak M.Si Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang beserta seluruh guru dan siswa-siswi SMPN 1 Palembang. 

Dalam kesempatan ini, Hj.Ida Aprizal Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang memberikan bimbingan langsung kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Palembang, tentang Pencegahan dan Penangangan Kekerasan di Sekolah, Jauhi Narkoba dan _Sex Education. 

Drs Maju Partogi Simanjuntak M.Si Kepala Sekolah SMPN 1 Palembang juga menyampaikan bahwa, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ida atas kehadirannya di SMPN 1 Palembang.Dan selain itu siswa-siswi dibimbing senantiasa meningkatkan iman dan taqwa, jauhi narkoba dan hindari seks bebas. 

Selain itu juga, tadi Ida Aprizal secara langsung memberikan surprise kepada siswa yang berulang tahun kepada Muhammad Dafiansyah Putra kelas 9.3 yang bertepatan tanggal lahir 24 September 2010,” Kata Maju. 

“Kami sangat senang pada kesempatan ini, Ketua Dharma Wanita memberikan motivasi dan apresiasi kepada siswa-siswi yang aktif mengikuti kegiatan dan menjawab pertanyaan. Kegiatan ini berlangsung sekitar 1 jam dari jam 07.00 – 08.00 WIB,” Pungkasnya. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi semakin menyadari bahwa sekolah adalah tempat belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan. Dan siswa-siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Dengan demikian siswa-siswi akan dapat belajar tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan,” Tutupnya. (Rian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img