BerandaTERKINIPasangan SELFI Lantik Emi Sumirta Sebagai PANGLIMA KOREM B

Pasangan SELFI Lantik Emi Sumirta Sebagai PANGLIMA KOREM B

Banyuasin, Nakualnews.id – Pasangan SELFI Lantik Emi Sumirta Sebagai PANGLIMA KOREM B. Kamis (26/09/2024) 

Rabu 25 September 2024, Komando Relawan Banyuasin berkilau ( KOREM B ), dikukuhkan oleh Cawabup Alfi di posko induk kemenangan pasangan Slamet dan Alfi , jalan Bay Pass Palembang Betung, km 16, Sukomoro Palembang. 

Pasangan Selfi mengamanahkan Emi Sumirta sebagai Panglima KOREM B, dan mengukuhkan seluruh tim yang terbagi dari (2) dua koordinator wilayah dan 21 kordinator kecamatan. 

“Pada kesempatan tersebut Cawabup pasangan Selfi yang biasa disapa mas Alfi menyampaikan, bahwa KOREM B merupakan salah satu relawan yang diberikan tugas khusus dan diberikan keleluasaan untuk bersikap dan menyikapi situasi serta kondisi dilapangan. 

“Kita selama ini menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan budaya yang ada di Banyuasin, dalam melakukan sosialisasi baik di media sosial terlebih dunia nyata, walaupun sebaliknya kita selalu diserang dan di provokasi terutama kepada Pakde Slamet, ketika dilapangan akhir-akhir ini, ada orang-orang dan simpatisan kami yang merespon bahkan membalas apa yang mereka lakukan, dan dianggap sebagai pelanggaran, artinya mereka menpeuk air di dulang,” Ujar Mas Alfi.

Sementara itu panglima KOREM B yang baru saja dikukuhkan, dalam sambutannya dan pengarahan kepada seluruh tim menegaskan bahwa KOREM B merupakan relawan dibentuk dan dibekali secara khusus untuk mensukseskan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Selfi ( Slamet dan Alfi ), dengan slogan “KAWAL, AMAN, MENANG”. Tutup Emi singkat.

Abidin dan efriadi merupakan kordinator wilayah secara bersamaan mengatakan saat dihubungi pihak media , selama ini kami hanya diam dan sabar tapi kedepan tidak akan kami biarkan siapapun yang melakukan hal-hal yang melanggar aturan, dan tentunya tetap berkordinasi dengan penegak hukum yang ada,” Kata Efri. 

“Loe jual gue beli, tambah Abidin sambil tersenyum. (Sr) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img