BerandaTERKINIKembangkan Jaringan, FORWATUR Berganti Nama Menjadi Forum Wartawan Priangan (FORWAPI)

Kembangkan Jaringan, FORWATUR Berganti Nama Menjadi Forum Wartawan Priangan (FORWAPI)

Nakulanews.id | Kabupaten Tasikmalaya, — Untuk memperluas jaringan dan memperkuat eksistensi, Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) resmi berganti nama menjadi Forum Wartawan Priangan (FORWAPI).

Pergantian namatersebut diresmikan dalam rapat bulanan yang diselenggarakan di Sejewtariat FORWAPI di Jalan Cisinga Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis dan dihadiri oleh para anggota dan jajaran kepengerusan FORWAPI.

Ketua FORWAPI Halim Saepudin menyampaikan, bahwa perubahan nama ini sejalan dengan visi misi organisasi untuk menjadi wadah yang lebih inklusif bagi wartawan yang ada di wilayah Tasikmalaya ataupun wilayah Priangan yang fokus meliput perkembangan daerah, katanya. Minggu (29/09/2024).

“Diharapkan, dengan nama baru ini, FORWAPI mampu mengakomodasi lebih banyak wartawan dan memperluas jangkauan informasi baik di tingkat daerah ataupun di wilayah priangan,” harap Halim Saepudin.

Ditempat yang sama, Ade Global selaku Sekjen FORWAPI dan M. Ali selaku Bidang OKK FORWAPI menegaskan, Selain perubahan nama, FORWAPI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jurnalistik melalui pelatihan, diskusi, dan kolaborasi dengan berbagai pihak sehingga terciptanya jurnalis yang profesional, tegasnya.

Adapun diakhir acara, para pengurus dan anggota menggelar makan bersama bentuk diresmikannya FORWAPI berdiri untuk terus berkontribusi dalam membangun negeri, dimana hal ini sejalan dengan tagline FORWAPI yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan, Melalui Narasi Membangun Negeri.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img