BerandaTERKINIAndri Adam SH.,MH Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

Andri Adam SH.,MH Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

Palembang, Nakualnews.id – Sebanyak 50 Anggota legislatif terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang masa jabatan 2024-2029.

Pengambilan sumpah/janji ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Dadi Rachmadi. Para anggota DPRD Kota Palembang terpilih telah resmi bertugas setelah diambil sumpah/janji di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang, Senin (30/09/2024).

Diketahui, partai NasDem menjadi partai pemenang Pileg di Palembang dengan meraih 9 kursi, dan berhak untuk menduduki kursi Ketua DPRD Palembang periode 2024-2029.

Andri Adam SH.,MH dari partai Nasdem dapil 2 (Sukarame, Alang-Alang Lebar, Kemuning) menjadi salah satu anggota legislatif terpilih yang turut dilantik, usai diambil sumpah/janji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan masyarakat kota Pelembang yang telah mendukung dan miemilih dirinya sehingga dapat menjadi anggota DPRD kota Palembang.

“Semoga kami dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat kota Palembang, kami juga dapat berkontribusi untuk memajukan kota Palembang, dan memajukan sumber daya manusia masyarakat kota Palembang,” Harapnya.

Sebagai anggota dewan, Andri Adam akan membidangi komisi tentang pendidikan, dimana belakangan ini banyak terjadi kasus-kasus buly di sekolah serta beberapa kali terjadi kekerasan seksual terhadap anak-anak usia sekolah.

“Kami berupaya untuk melakukan pencegahan-pencegahan, mengantisipasi jangan sampai terjadi kejadian buly di sekolah-sekolah. Harapan kedepan selama 5 tahun segala sesuatu berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat kota Palembang tetap sejahtera, kotanya lebih maju, dan mudah-mudahan kita bisa meningkatkan pendapatan hasil daerah kita,” Pungkasnya. (S/r) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img