BerandaTERKINISMAN 11 Palembang Melaksanakan Kegiatan P5 Di Sekolah

SMAN 11 Palembang Melaksanakan Kegiatan P5 Di Sekolah

Palembang, Nakualnews.id – SMAN 11 Palembang Melaksanakan Kegiatan P5 Di Halaman Sekolah SMAN 11 Palembang. Senin (30/09/2024) 

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan elemen penting dalam pendidikan di Indonesia saat ini. P5 berfokus pada pengembangan karakter dan kompetensi siswa-siswi yang sejalan dengan profil pelajar Pancasila. 

P5 merupakan salah satu kompetensi inti dalam IKM. P5 dirancang untuk memperkuat upaya pencapaian kompetensi dan karakter sesuai dengan profil pelajar Pancasila. P5 tidak terintegrasi dalam pembelajaran setiap mata pelajaran, melainkan memiliki porsi khusus dalam alokasi jam mata pelajaran. 

Dr. Utui Tatang Suntani, ST. MM Kepala Sekolah SMAN 11 Palembang mengatakan bahwa, dalam kegiatan P5 di SMAN 11 ini adalah kegiatan Daur ulang bersama OSIS dan proyek pelajar Pancasila . 

“Dalam kegiatan P5 ini kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba fashion show dari barang-barang bekas yang dijadikan baju fashion show untuk anak kelas 12, pameran sekolah bebas bullying anak kelas 11, kemudian anak kelas 10 pameran makanan khas lokal,” Tuturnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan P5 ini Kepala Sekolah SMAN 11 Palembang, para guru dan seluruh unsur yang ada di sekolah. 

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadikan kegiatan-kegiatan positif ini untuk menunjang masa depan. Dan kami berharap Siswa-siswi lebih kreatif dan inovatif,” Tutupnya. (S/r) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img